Museum On The Seam

Museum on the Seam adalah museum seni kontemporer sosial-politik berbasis di Yerusalem yang bertujuan menghadirkan seni sebagai bahasa yang tidak memiliki batas. Tujuan museum adalah mengangkat masalah sosial yang kontroversial dan membuat mereka mencapai tingkat diskusi publik. Museum on the Seam meneliti realitas sosial dari konflik regional dan dialog kemajuan Israel untuk mendorong tanggung jawab sosial berdasarkan pada apa yang dimiliki orang-orang di wilayah tersebut, alih-alih apa yang membedakan mereka. Didirikan pada tahun 1999, museum ini bertempat di rumah keluarga arsitek asli bangunan, Palestina Andoni Baramki.

Bangunan neo-klasik ini disesuaikan dengan Israel selama Perang Kemerdekaan dan berfungsi sebagai pos militer yang dikenal sebagai pos Tourjman. Selama Perang Enam Hari pada tahun 1967, rumah itu dihantam dengan peluru dan peluru, dan kerusakan masih dapat dilihat sampai hari ini. Beberapa bangunan yang rusak dimasukkan ke dalam museum dalam bentuk pernyataan sosial. Museum ini didirikan oleh desainer poster dan cetak terkemuka, Raphie Etgar yang berfungsi sebagai direktur artistiknya.

Pameran di museum selalu berubah, semuanya dengan pesan sosial yang kontroversial. Pameran yang lalu termasuk Equal dan Less Equal, berurusan dengan masalah diskriminasi, eksploitasi dan diskriminasi, Bare Life , yang meneliti konsekuensi pribadi dan publik dari keadaan darurat yang berkepanjangan dan Hak untuk Memprotes , yang melihat kewajiban yang datang dengan hak istimewa. untuk memprotes.

Hotel di sekitar Yerusalem



Booking.com

Baca Juga :