Bible Lands Museum

Didirikan pada tahun 1992, Bible Lands Museum menempatkan ke dalam konteks sejarah orang-orang yang disebutkan dalam Alkitab, termasuk orang Kanaan kuno, orang Mesir dan orang Filistin. Museum arkeologi ini memamerkan ratusan pajangan menarik di 20 bagian yang berbeda. Ini mencakup bagian-bagian seperti Komunikasi Simbolik, Kuil Sumeria, Kerajaan Lama Mesir, Israel Di antara Bangsa-Bangsa, Roma dan Yudaea dan Romawi dan Mesir Koptik. Barang-barang yang dipamerkan termasuk dokumen-dokumen kuno, patung, koin dan tembikar, dengan banyak diuraikan melalui penjelasan singkat dan ayat yang relevan dalam Alkitab untuk menempatkan barang ke dalam konteks.

Museum ini dibangun di sekitar koleksi pribadi Dr. Elie Borowski dan istrinya, Batya, yang memimpikan terciptanya lembaga semacam ini di Yerusalem, dan akhirnya melihat visi mereka diwujudkan dengan berkolaborasi dengan mantan walikota kota, Teddy Kolleck .

Hal-hal penting dari Bible Lands Museum meliputi kapal Zaman Batu dan alat-alat di bagian Dari Hunter ke Urban Dweller , serta segel yang ditemukan di bagian Komunikasi Simbolik . Ikuti perkembangan komunikasi tertulis di wilayah ini dari bentuk-bentuk awal, termasuk hieroglif dan tulisan paku. Lihat model tanah pemakaman kerajaan di Giza yang terletak di pusat galeri Old Kingdom Egypt . Beberapa senjata dan representasi prajurit ditampilkan di Kejadian 14, bagian Age of Warfare . Yang juga menarik adalah galeri yang mengeksplorasi budaya Israel dan Yehuda selama periode Kuil Pertama, termasuk model detail Yerusalem pada akhir periode ini.

Hotel di sekitar Yerusalem



Booking.com

Baca Juga :