Moulin Rouge

Moulin Rouge

Klook.com

Moulin Rouge (Red mill) adalah teater kabaret ikonik di Paris, kincir angin merah yang menonjol menjulang di atas atap teater di Boulevard de Clichy di Distrik Pigalle. tempat pertama kali dibuka pada tahun 1889 sebagai ruang musik dan sebagai pemilik, Joseph Oller dan Charles Zidler, meramalkan itu segera menjadi “istana wanita pertama.” Pertunjukan kabaret Moulin Rouge menampilkan wanita tinggi dan cantik yang memamerkan kaki panjang dan payudara terbuka dengan kostum rumit berkelas. Pada hari-hari awal aula musik memiliki reputasi sebagai tempat bagi pria vulgar untuk melecehkan wanita dengan moral yang longgar tetapi seiring berjalannya waktu venue mendapatkan reputasi sebagai ekstravaganza eksklusif khas Paris. Di sinilah tarian Can-Can lahir dan hingga hari ini adalah salah satu hal terpenting dari pertunjukan ini. Pada akhir 1800-an Henri de Toulouse-Lautrec mengabadikan Moulin Rouge dalam sejumlah posternya.

Dengan citra baru yang dibersihkan di tempat itu menarik pelanggan yang lebih halus yang datang untuk menikmati tarian Can-Can yang sekarang ikonik yang disempurnakan oleh gadis-gadis penari. Hari ini pengunjung Moulin Rouge masuk melalui karpet merah ke dalam auditorium besar di mana mereka duduk di sekitar meja kecil yang menghadap panggung lebar dengan tirai beludru merah yang subur. Pengunjung dapat memilih untuk menikmati hidangan atau sebotol sampanye saat mereka menonton pertunjukan.

Lebih dari 100 pemain berpartisipasi dalam pertunjukan setiap malam, di lebih dari 1.000 kostum yang dihiasi dengan bulu, rhinestones, glitter dan payet. Ada set besar yang rumit, pertunjukan oleh akrobat, penyanyi dan tentu saja inti dari pertunjukan ini adalah para gadis penari. Meskipun ada kabaret serupa lainnya di Paris seperti Crazy Horse dan Le Lido de Paris, Moulin Rouge tetap menjadi kabaret Paris klasik yang ikonik.

Klook.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *